Header Ads

INSA Gelar Rakor Organisasi

Ketua Umum INSA Carmelita Hartoto

Jakarta, INSA-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indonesian National Shipowners' Association (INSA) menggelar Rapat Koordinasi DPP INSA dan Laporan Bidang-Bidang yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPP INSA Jl. Tanah Abang 3 No. 10 Jakarta Pusat, Selasa (20 September 2016). 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum INSA Carmelita Hartoto ini membahas kinerja pengurus INSA hingga kuartal III-2016 dan beberapa isu di sektor pelayaran.

Pada forum tersebut, Carmelita mengatakan, ditengah lesunya industri pelayaran nasional, INSA harus tetap berjuang mencari solusi untuk membangkitkan kembali industri pelayaran nasional. Oleh karena itu, Carmelita menginstruksikan kepada seluruh pengurus INSA supaya tetap solid dan bekerja lebih keras untuk kepentingan anggota dan industri pelayaran nasional.

"Kita harus saling bahu-membahu dan saling bersinergi," tegas Carmelita.

Dalam rapat ini juga dibahas beberapa isu-isu yang menjadi salah satu agenda utama INSA. Beberapa isu tersebut adalah mengenai pembangunan Pelabuhan Patimban, pelibatan swasta dalam tol laut, dan privatisasi pelabuhan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Perhubungan.


No comments