Header Ads

Capt. Alimudin Terpilih Sebagai Ketua DPC INSA Jaya 2017-2020


Jakarta, INSA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners' Association (INSA) Jaya menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC) ke XVI pada Kamis, 15 Desember 2016, di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta. Salah satu agenda pada RAC tersebut adalah pemilihan Ketua DPC INSA Jaya periode 2017-2020.

Terdapat tiga nama yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPC INSA Jaya 2017-2020 yakni, Capt. Alimudin MMar dari PT Kanaya, Drs. Bambang Sumaryono dari PT Andika Buana Line, dan Capt. Supriyanto dari PT Samudera Indonesia, Tbk.

Hasil pemilihan telah menetapkan Capt. Alimudin MMar sebagai Ketua DPC INSA Jaya 2017-2020 terpilih dengan memperoleh 25 suara dari total 38 suara yang memiliki hak pilih, sedangkan Drs. Bambang Sumaryono, dan Capt. Supriyanto masing-masing memperoleh 1 suara dan 12 suara.

RAC merupakan amanah dari AD/ART INSA dimana setiap DPC INSA wajib melakukan pemilihan ketua beserta jajaran pengurus. Keberadaan DPC INSA di seluruh Indonesia adalah pembuktian bahwa DPP INSA tetap solid dan terus mendukung program pemerintah serta menjalankan amanah anggota yang tertuang di dalam AD/ART INSA.

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya adalah Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok I Nyoman Gede Saputra, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok, H. Marwansyah SH, MM., MH, instansi dan asosiasi terkait lainnya.




Ketua DPC INSA Jaya 2017-2020 Capt. Alimudin

Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto

No comments