Postingan Gotoseajobs Terhapus? Ini Penyebabnya

Postingan Gotoseajobs Terhapus? Ini Penyebabnya

Ananta Gultom
Tuesday, 30 July 2019


Jakarta, Gotoseajobs.com - Maraknya Spam yang selalu menyerang website Gotoseajobs sering mengganggu kinerja server dan tampilan situs.

Apa sebenarnya dimaksud dengan Spam?

Spam adalah pesan atau postingan yang bertubi-tubi yang tertuju ke web, blog atau email yg sering tidak ada hubungannya dengan konten website atau sesuai keinginan penerimanya.

Program spam yang dibuat akan melakukan searching terhadap suatu website dan mendeteksi serta menyimpan alamat email yg tertera terutama menanggkap karakter @ ( a keong  ) yg dianggap sebagai alamat email.

Setelah tersimpan pencarian spam, kemudian secara automatis spam tersebut akan mengirimkan pesan yang sudah diinput sebelumnya oleh penggunanya terhadap target web, blog atau email secara bertubi.

Dahulu program ini ( spam ) sering digunakan oleh para Marketing untuk memudahkan mengiklankan produk atau jasa namun terakhir sering digunakan secara brutal dg maksud mengganggu kinerja Server target maupun Penipuan, terutama Lowongan Kerja.

Demikian hal tersebut sering dialami oleh Gotoseajobs yang cenderung berisi Lowongan yang tidak sesuai konten dan penipuan.

Hal ini sering terjadi karena kelalaian Recruiters khususnya dalam pengisian form lowongan.

Seringnya pengisian alamat email di kotak Description dan kotak Website menyebabkan terhapusnya postingan tersebut oleh system.

Solusi dari masalah tadi dari adalah dengan menghindari lalai dalam pengisian seperti contoh gambar agar terhindar dari Auto Delete by System. (AG)